5 Fakta Debat Silfester Matutina vs Rocky Gerung yang Berakhir Panas dan Penuh Umpatan

Rabu, 04 September 2024 - 17:31 WIB
Kemudian, Rocky menanyakan sekaligus menerangkan suatu prinsip hukum kepada Silfester. "Saya akan terangkan dengan dalil hukum, pacta sunt servanda. Pacta itu pet artinya perjanjian, sunt artinya jangan sampai, bener enggak? Salah," kata Rocky sambil berdiri.

"Gimana mau saya terangin, dia sedungu ini," sambung Rocky.

Menanggapi omongan Rocky, nada bicara Silfester kembali meninggi. Dia pun mulai memberikan umpatan balik sambil berjalan dan menunjuk muka Rocky.

"Enggak ada ini manusia, ini manusia pecundang, yang sangat merugikan bangsa kita ini dengan kebohongan-kebohongan yang dia lakukan," ucap Silfester.

"Eh kau, kau bodoh," sambung Silfester sambil berjalan mendekati Rocky. Hal ini sampai membuat pemandu dialog tersebut Aiman Witjaksono turun tangan untuk menenangkannya.

4. Mendapat Beragam Komentar Warganet

Debat panas Rocky Gerung dan Silfester Matutina menjadi viral di media sosial. Potongan-potongan adu mulut keduanya pun tersebar luas dan mendapat komentar beragam dari warganet.

Menanggapi debat tersebut, warganet terbagi di kubu Rocky maupun Silfester. Mereka memenuhi kolom komentar dengan beragam ungkapan yang berbeda. Berikut di antaranya:

"Heran yg suka liat cara rocky debat, kebanyakan istilah” ucap akun A**a*d di platform TikTok.

"rocky terlalu muter2," ungkap akun e***.

"RG tidak merugikan tp menjadikan yg mendengarkan beliau itu cerdas" tulis akun m**l*a.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More