Cerita Luhut Pandjaitan Terkesima saat Kawal Paus Yohanes Paulus II di Indonesia

Selasa, 03 September 2024 - 11:57 WIB
"Jadi saya lihat memang ya mungkin nih Bapak Suci ini begini ya, mungkin karena beliau nggak pengen jadi apa-apa, dan doa semua orang, sesekali ada aura yang sangat sahabat menurut saya," terang Luhut.

Setelah berpuluh-puluh tahun kemudian, pemimpin Katolik dunia Paus Fransiskus kembali akan berkunjung ke Tanah Air. Paus dijadwalkan tiba dalam lawatan apostoliknya ke Indonesia pada hari ini, Selasa (3/9/2024).

Paus Fransiskus terbang dari Roma dan akan mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sejumlah tokoh bakal menyambut kedatangan Paus Fransiskus di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka yang menyambut datang dari perwakilan Pemerintah Indonesia dan perwakilan Vatikan.

Salah satu yang direncanakan ikut menyambut Paus Fransiskus dari Pemerintah Indonesia ialah Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas. Selain itu, ada juga Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto dan Duta Besar Indonesia untuk Takhta Suci Michael Trias Kuncahyono.

Adapun Uskup Agung Jakarta Kardinal Ignatius Suharyo dan Ketua Konferensi Waligereja Indonesia Antonius Subiyanto Bunyamin juga direncanakan turut menyambut Paus Fransiskus.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More