HUT ke-40, PT Angkasa Pura II Bagikan Kaki Palsu dan Alat Bantu Aktivitas Kerja Penyandang Disabilitas

Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:59 WIB
Amalia, salah satu penerima manfaat bantuan kaki palsu gratis dari AP II. (dok.foto iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan).

Andy menambahkan, bantuan kaki palsu ini sangat besar dirasakan manfaatnya bagi saudara-saudara yang membutuhkan. Kaki palsu membantu mereka untuk tetap bisa beraktivitas dan produktif. Serta memberikan semangat hidup bagi para mereka yang mengalami keterbatasan fisik.

“Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran direksi dan karyawan AP II atas kebaikan yang diberikan. Semoga Tuhan membalas kebaikan Anda semua. Selamat HUT AP II ke-40, semoga AP II terus maju dan berkontribusi lebih banyak untuk bangsa,” jelasnya.

Amalia warga Sepatan, Tangerang, merasa terharu mendapat kesempatan menerima bantuan kaki palsu. Beberapa tahun lalu ia harus kehilangan salah satu kakinya karena kecelakaan. Bantuan kaki palsu yang diterima dari AP II, sangat bermanfaat dalam mendukung aktivitasnya bekerja.

“Saya terharu sekali ya. Mendapat bantuan kaki palsu ini membuat saya makin semangat dalam bekerja. Saya masih kerja ya. Saya punya tiga anak. Terima kasih sekali lagi untuk PT Angkasa Pura II atas bantuannya,” ujar perempuan 42 tahun ini.

Pada usia yang ke-40 tahun, AP II kini tengah bersiap menapaki era baru dalam sektor kebandarudaraan Indonesia untuk mengakselerasi pertumbuhan pariwisata nasional. Adapun terkait pelayanan, Bandara Soekarno-Hatta saat ini menduduki peringkat terbaiknya sepanjang sejarah, yakni posisi 28 dalam daftar 100 bandara terbaik dunia versi Skytrax.
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More