HUT ke-40, PT Angkasa Pura II Bagikan Kaki Palsu dan Alat Bantu Aktivitas Kerja Penyandang Disabilitas

Rabu, 14 Agustus 2024 - 14:59 WIB


Pgs SVP Corporate Secretary AP II Cin Asmoro. (dok.foto iNews Media Group/Aldhi Chandra Setiawan).

Salurkan Kaki Palsu Sejak 2017

Selain memberikan kaki palsu, perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang bergerak dalam bidang pelayanan jasa kebandarudaraan ini, juga berbagi dengan memberikan bantuan alat bantu produksi/aktivitas kerja kepada para difabel senilai Rp4 juta. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dorongan semangat dalam beraktivitas demi menggapai impian.

“Kami mengucapkan terima kasih Yayasan Kick Andy yang telah bersama-sama dengan kami dalam program ini. Semoga kerjasama ini tidak hanya membawa manfaat, tetapi juga menginspirasi banyak pihak untuk saling peduli dan berkontribusi dalam pembangunan sosial,” ungkap Cin.

Cin berharap agar mereka yang menerima bantuan ini dapat menjalani kehidupan dan impiannya masing-masing. Ia berpesan kepada penyandang disabilitas agar tetap semangat. Meskipun tantangan yang dihadapi tidak mudah, tetapi dengan semangat dan dukungan dari orang-orang di sekitar, segala sesuatu menjadi mungkin.

AP II menjadikan perayaan HUT ke-40 sebagai momentum untuk terus berbuat baik, dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Meningkatkan sinergi, kolaborasi, dan inovasi dalam setiap langkah ke depan demi kemajuan bangsa.

Ketua Kick Andy Foundation Andy F Noya menjelaskan, kolaborasi bersama AP II untuk menyalurkan bantuan kaki palsu sudah berlangsung sejak 2017. Menurut Andy, kolaborasi bersama pemberian kaki palsu ini tidak hanya diadakan di Jakarta, melainkan di seluruh wilayah bandar udara di Indonesia yang dikelola Angkasa Pura II.

“Kami berterima kasih kepada PT Angkasa Pura II yang sejak 2017 telah membantu penyaluran kaki gratis bagi penyandang disabilitas. Hingga saat ini sudah hampir 1.200 kaki palsu gratis. Kita berharap semua warga di sekitar bandara mendapatkan manfaat dari kehadiran Angkasa Pura II,” ujarnya.

Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!