Ulang Tahun ke-54, KB Bank Komitmen Jaga Kepercayaan Nasabah

Rabu, 10 Juli 2024 - 17:00 WIB
“Saya mengucapkan selamat ulang tahun untuk KB Bank yang ke-54. Semoga bertambah terus, baik dari service-nya, tambah sukses, dan juga tambah banyak fitur-fitur yang dapat dirasakan oleh nasabah,” katanya.

Supomo mengatakan, pihaknya telah 16 tahun menjadi nasabah KB Bank. Selama waktu itu pula, diirinya mengaku telah banyak merasakan manfaat dan kemudahan dari inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh KB Bank.

“Kami sudah 16 tahun menjadi nasabah KB Bank, saya merasakan senang, makanya bisa sampai 16 tahun. Kami adalah nasabah funding, kami berterima kasih kepada tim yang meng-handle kami, sehingga kami merasa puas, nyaman, dan aman. Karena setiap perkembangan dan inovasi KB Bank selalu dikomunikasikan kepada kami,” ucapnya.

Kedekatan yang terjalin antara KB Bank dengan para nasabahnya terus terjaga hingga menginjakkan usia yang ke-54 pada 2024 ini. Hal inilah yang membuat Tom optimistis, KB Bank dapat menjadi bank yang lebih baik dan lebih kuat ke depannya, tentunya dengan bantuan para nasabah yang setia membersamai KB Bank.

“Saya percaya bahwa semakin bertambahnya umur (KB Bank), maka kami juga dapat membangun hubungan yang semakin baik dengan para nasabah,” ucapnya.
(skr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More