Inisiasi Buka Bersama Lintas Elemen dan Sektor, Pemuda Perindo Usung Persatuan

Selasa, 02 April 2024 - 19:47 WIB
Acara ini juga mengundang sejumlah organisasi besar, seperti Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), hingga organisasi sayap lintas partai seperti Banteng Muda Indonesia (BMI), Anak Muda Ka'bah (AMK), Angkatan Muda Pembangunan Indonesia (AMPI).

"Kehadiran teman-teman muda hari ini dapat menjadi kekuatan baik bagi orang muda untuk terus menjaga api semangatnya dalam mengawal Indonesia Emas 2045 kelak. Terima kasih atas kehadirannya hari ini semoga bisa menjadi semangat persatuan untuk gotong royong membangun SDM berkualitas di Indonesia," tambah Victor Sianipar.

Bukan hanya organisasi pemuda, buka bersama ini juga turut dihadiri oleh tokoh-tokoh muda prominent. Seperti Staf Khusus Milenial Presiden Republik Indonesia, Angkie Yudistia. Influencer TikTok Presiden Gen Z, Rian Fahardhi, serta nama-nama lainnya.

Michael Victor Sianipar juga menjelaskan bahwa buka bersama ini bukan hanya pagelaran silaturahmi belaka, tapi ingin menunjukan simbol atas persatuan pemuda pasca selesainya Pemilihan Umum 2024.

Buka bersama ini turut dihadiri oleh tokoh pemuda Timnas AMIN, Usamah Abdul Azis, Tim Pemenangan Muda Ganjar Mahfud, Dharmaji Suradika. Selain itu juga kegiatan ini dihadiri oleh caleg lintas partai dan organisasi sayap lintas partai dan koalisi yaitu dari BMI, Tidar, Garuda Keadilan, dan caleg dari Partai Perindo, PKS, PDIP, Gerindra, Nasdem, dan Demokrat.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More