Antusiasnya Mahasiswa Ikuti Komunitas Fotografer iNews Flash First Meet Up

Jum'at, 23 Februari 2024 - 22:56 WIB
"Seru banget, tambah relasi baru dan nggak nyangka juga bisa masuk ke komunitas iNews ini soalnya tadinya tidak berekspektasi masuk ternyata masuk," ungkap Aiko.

Oleh sebab itu Aiko menyebut, keputusan untuk mengikuti komunitas fotografer merupakan sebuah pengalaman baru baginya, untuk belajar mengenai teknik-teknik dasar foto jurnalistik related dengan jurusannya.

"Karena ada mata kuliah fotografi jadi ngikut-ngikut aja dan di kampus juga sebetulnya ada komunitasnya cuma nggak ngikut aja terus di luar kampus jadi berani ngikut," tutur Aiko.

Diketahui, komunitas fotografer iNews Flash First Meet Up secara resmi telah dibuka oleh Pimpinan Redaksi iNews.id, Zen Teguh Triwibowo di Gedung Sindo, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Diikuti oleh 61 peserta dari berbagai kampus di Indonesia, baik secara online maupun tatap muka langsung.

Turut hadir dalam pertemuan perdana di komunitas fotografer iNews Flash First Meet Up di antaranya, Pimpinan Redaksi iNews.id, Zen Teguh Triwibowo, Head of Editorial Network iNews.id, Suriya Mohamad Said, Kepala Divisi Litbang MNC Portal Indonesia (MPI) Wiendy Hapsari, Koordinator Fotografer Yudistiro Pranoto, serta beberapa pengurus komunitas fotografer iNews Flash First Meet Up lainnya.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More