Antusiasnya Mahasiswa Ikuti Komunitas Fotografer iNews Flash First Meet Up

Jum'at, 23 Februari 2024 - 22:56 WIB
Komunitas fotografer iNews Flash First Meet Up resmi dibuka oleh Pimpinan Redaksi iNews.id, Zen Teguh Triwibowo, di Gedung Sindo, kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024). Foto/Selvianus/SINDOnews
JAKARTA - Muhammad Farhan (22) mahasiswa IISIP Jakarta mengatakan, alasannya mengikuti komunitas fotografer iNews Flash First Meet Up, tentunya mengembangkan hobi sekaligus bakatnya di bidang fotografi.



Apalagi dalam komunitas fotografer iNews Flash First Meet Up, dirinya dapat bertemu dengan fotografer-fotografer profesional telah belasan tahun berkarier didunia fotografi.

"Tadi di dalam ada pemaparan materi terus ada pemaparan dari mereka sudah profesional dilapangan, membuat kita lebih mengembangkan bakat fotografi," kata Muhammad Farhan saat ditemui di Auditorium Gedung Sindo, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (23/2/2024).

"Alasan mengikuti sih pengen mengembangkan di dunia fotografi, karena di sini ada kesempatan membuat kita harus mencoba," sambungnya.





Adanya keinginan tersebut, pria akrab disapa Farhan ini mengaku, ingin memanfaatkan betul kesempatan itu secara baik-baik. Lantaran, komunitas fotografer iNews Flash First Meet Up diasuh oleh fotografer telah puluhan tahun melalang buana di dunia fotografi.

"Kalau untuk tugas-tugas membuat kita berhasil lah ya dan kita harus memanfaatkan moment itu karena memang nantinya hasilnya kita sendiri yang rasakan," jelas Farhan.

Sementara itu, Aiko Ispr (18) mahasiswa lainnya mengaku tak menyangka, ketika dirinya berhasil mengikuti komunitas fotografer iNews Flash First Meet Up. Selain menambah wawasan, ia juga dapat bertemu dengan peserta - peserta lainnya datang dari berbagai kampus.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More