Momen Presiden Jokowi Jadi Fotografer Dadakan, Potret Delegasi Prancis di WWF Bali

Selasa, 21 Mei 2024 - 10:52 WIB
loading...
Momen Presiden Jokowi Jadi Fotografer Dadakan, Potret Delegasi Prancis di WWF Bali
Momen menarik terjadi ketika Presiden Jokowi mengajak seluruh perwakilan anggota negara peserta WWF ke-10 ke Taman Hutan Raya (Tahura) Denpasar, Bali. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Momen menarik terjadi ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh perwakilan anggota negara peserta World Water Forum (WWF) ke-10 ke Taman Hutan Raya (Tahura) Denpasar, Bali. Kala itu, salah satu delegasi asal Prancis meminta Jokowi sebagai juru foto untuk dirinya.

Peristiwa itu sempat diunggah ulang akun instagram @kabarjakarta24. Seorang perempuan delegasi Prancis itu nampak menghampiri Jokowi sambil memberikan handphone yang ia genggam.

"Buseh berani bangat," tulis keterangan akun instagram itu, dikutip Selasa (21/5/2024).



Setelah handphone milik delegasi itu diberikan, Jokowi bahkan mengatur angle foto terbaik. Presiden meminta agar delegasi itu sedikit mundur dengan cara melempar gesture menggoyangkan tangannya.

Momentum presiden menjadi juru foto juga disaksikan langsung oleh Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono yang hadir di lokasi.

Setelah selesai mengambil beberapa gambar, Jokowi langsung mengembalikan handphone milik delegasi Prancis itu. Akan tetapi perempuan itu, meminta delegasi lainnya untuk memotret dia bersama Jokowi dalam satu frame.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4552 seconds (0.1#10.140)
pixels