Silaturahmi ke Ponpes Sindanglaya, Atikoh Ajak Santri Gunakan Hak Pilihnya di Pemilu 2024

Selasa, 06 Februari 2024 - 23:46 WIB
Siti Atikoh Supriyanti, istri Capres Ganjar Pranowo mengunjungi Pesantren Syifaul Qulub Lil Mutaallimin di Sindanglaya, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Foto/MPI/atikah umiyani
BANTEN - Siti Atikoh Supriyanti , istri Capres Ganjar Pranowo mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Syifaul Qulub Lil Mutaallimin di Sindanglaya, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Mengenakan kerudung cokelat dan gamis warnah hitam, Atikoh tiba sekitar pukul 21.00 WIB.

Kedatangan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar itu disambut oleh ratusan santriwan dan santriwati di depan pintu gerbang ponpes sambil melantunkan selawat. Sementara Santriwati dengan antusias menyalami Atikoh.

Beberapa dari satriwati tampak tersenyum setelah bisa mencium tangan cucu pendiri Ponpes Riyadus Sholikin Kalijaran KH Hisyam A Karim itu.





Atikoh kemudian menyampaikan salam dari suaminya, Ganjar Pranowo dan sang putra Alam Ganjar kepada para peserta dialog yang dihadiri santri dan pengajar ponpes. "Tentu saya mewakili Mas Ganjar, salam dari Mas Ganjar dan Alam," katanya, Selasa (6/2/2024).

Saat Atikoh menyampaikan jika Alam menitipkan salam kepada semua warga Ponpes Syifaul Qulub Lil Mutaallimin sontak para santriwati sontak berteriak histeris. "Sebetulnya kalau Mas Alam tidak di Yogyakarta, saya ajak. Mas Ganjar juga sekarang berada di Kalimantan Timur," kata Atikoh merespons histeria para santriwati.



Dalam kesempatan tersebut, Atikoh juga mengingatkan peserta acara soal pelaksanaan pencoblosan Pilpres 2024 yang sudah hitungan jari. Atikoh mengajak para peserta acara yang sudah memiliki hak suara untuk bisa datang ke TPS pada hari pencoblosan Pilpres 2024 dan tidak golput.

"Saya titip kepada bapak, ibu, dan adik semua agar menggunakan hak pilih. Beritahu teman dan saudara untuk datang ke TPS, sehingga tidak ada golput," kata alumnus Universitas Gadjah Mada (UGM) itu.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More