Partai Perindo: Ganjar-Mahfud Komitmen Majukan Kaum Perempuan sebagai Fondasi Bangsa

Senin, 01 Januari 2024 - 13:15 WIB
Tak hanya itu, Ike menjelaskan, Ganjar-Mahfud akan mendorong 21 program andalan di antaranya Perempuan Maju yang akan menjadi prioritas.

"Untuk itulah kenapa Ganjar-Mahfud memasukan program Perempuan Maju menjadi salah satu dari 21 program prioritas, apabila terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden," ungkapnya.

Ia menuturkan, banyak sekali program Ganjar-Mahfud yang akan menghasilkan kebijakan proterhadap perempuan di berbagai macam sektor. Salah satunya target menurunkan angka stunting di Indonesia.

"Termasuk membentuk satgas anti-kekerasan terhadap perempuan dan bullying, cuti melahirkan enam bulan, menyediakan psikolog di setiap Puskemas untuk layanan atau kesehatan mental untuk perempuan dan lainnya," jelasnya.

Lebih lanjut Ike menyebut, kaum perempuan merupakan fondasi bangsa dan negara agar Indonesia semakin kuat, maju dan sejahtera.

Apalagi, ke depan masyarakat akan menuju Indonesia Emas 2045 dan Indonesia akan menjadi salah satu negara maju.

"Itu semua akan terwujud kalau kita mempunyai SDM unggul dan berkualitas. Bagaimana SDM unggul dan berkualitas akan terwujud? Salah satunya berasal dari perempuan yang sehat kuat dan mandiri," pungkasnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More