KH Said Aqil: Saya Rekomendasikan Pak Mahfud Jadi Wakil Presiden Tahun 2024

Senin, 25 Desember 2023 - 18:12 WIB
Cawapres Mahfud MD saat hadir dalam Sholawat Persatuan Indonesia di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023). Foto/Dok SINDOnnews
PROBOLINGGO - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar Sholawat Persatuan Indonesia di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12/2023). Dalam acara yang dihadiri puluhan ribu orang tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan dukungan KH Said Aqil Siradj kepada Cawapres Mahfud MD .

“Sholawat Persatuan Indonesia digelar Partai Perindo di Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Luar biasa, puluhan ribu masyarakat hadir, sama seperti di Sidoarjo dan di Jember,” ujar HT pada laman Instagram miliknya, Senin (25/12/2023).

HT menyebutkan, pada waktu sholawatan di Sidoarjo, tanggal 2 Desember lalu, yang memberikan tausiah adalah KH Said Aqil Siradj: mantan Ketua Umum PBNU 2 periode, tokoh PBNU, dan tokoh nasional.

"Beliau bilang begini, ini saya kutip ini: Saya rekomendasikan Pak Mahfud jadi Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2024," imbuh HT.
(zik)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More