5 Fakta Baru Foto Firli Bahuri Bertemu SYL, Syahrul Yasin Limpo Diminta Pulang Berulang Kali

Minggu, 08 Oktober 2023 - 00:29 WIB
Lima fakta mengenai foto Ketua KPK Firli Bahuri bertemu eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang beredar belakangan ini menarik untuk diketahui. Foto/Istimewa
JAKARTA - Lima fakta mengenai foto Ketua KPK Firli Bahuri bertemu eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang beredar belakangan ini menarik untuk diketahui. Lima fakta itu diungkapkan seorang sumber yang meminta namanya dirahasiakan.

1. Tidak ketemu berdua



Fakta yang pertama, Firli dan SYL tidak mengobrol berdua di sebuah gelanggang olahraga (GOR) atau lapangan bulu tangkis tersebut. “Ada orang lain dan banyak pengunjung umum,” kata sumber tersebut, Sabtu (7/10/2023).

2. Pertemuan 2 Maret 2022



Kedua, foto yang beredar tersebut diambil pada Rabu, 2 Maret 2022. Pada hari itu, pukul 09.00 WIB, KPK ada kegiatan bersama Menko Perekonomian, Mentan, Menteri Perdagangan, Kepala Badan Ketahanan Pangan, dan Direktur Utama Bulog di Gedung KPK. Kegiatan itu tentang impor hortikultura dan buffer stock.







3. Pertemuan sebelum ada kasus Kementan



Fakta yang ketiga, kata sumber tersebut, pada Maret 2022 belum ada kasus terkait Kementerian Pertanian (Kementan) di KPK.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More