PAN Buka Opsi Duet Airlangga-Zulhas jika Erick Thohir Tak Dipinang Prabowo atau Ganjar

Selasa, 06 Juni 2023 - 12:48 WIB
Apabila Airlangga-Zulhas terwujud, Saleh meyakini masyarakat juga memiliki pilihan alternatif yang diyakini mampu melanjutkan estafet kepemimpinan dan pembangunan.

Atas dasar itu, PAN disebut Saleh masih terus melakukan kajian serius. Tidak hanya melihat peluang pasangan Airlangga dan Zulhas. Tetapi juga melihat peluang pasangan lain yang lebih potensial.

"Kalau mau koalisi dengan capres lain, PAN tidak malu-malu menyebut dan menawarkan Erick Thohir sebagai cawapresnya. Ini penting disampaikan mengingat Erick Thohir selama ini sangat dekat dengan PAN. Banyak kegiatan PAN di daerah yang dihadiri dan didukung," terang dia.

Soal Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), Saleh menjelaskan komunikasi antara ketiga partai politik (Golkar, PAN, dan PPP) masih tetap jalan dan akur.

"Penentuan pilihan capres dan cawapres belum selesai. Karena itu, potensi ketiga partai untuk bersama tetap masih ada. Dinamika politik masih berjalan dan diyakini akan semakin tinggi menjelang pendaftaran pasangan capres dan cawapres," pungkasnya.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More