Buwas Siap Ladeni Praperadilan BW dan Novel

Senin, 11 Mei 2015 - 15:33 WIB
Buwas Siap Ladeni Praperadilan...
Buwas Siap Ladeni Praperadilan BW dan Novel
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) menanggapi santai pengajuan gugatan Bambang Widjojanto (BW) atas dirinya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

Di mana sebelumnya BW mengajukan praperadilan ke PN Jaksel atas dua pihak yang dimohonkan yakni Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti dan Kabareskrim Komjen Pol Budi Waseso.

"Enggak apa-apa, biasa saja. Enggak ada masalah," kata Budi di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).

Sama dengan penyidik senior KPK yang juga mengajukan gugatan serupa atas dirinya. Budi juga tak mempermasalahkan kedua praperadilan tersebut. "Tidak ada masalah juga biasa saja," terangnya.

Budi menjelaskan, Bareskrim Polri siap untuk mengikuti sidang praperadilan BW maupun Novel di PN Jaksel.

Dia juga berpendapat, perkara keduanya bukan masalah besar. Dirinya mempertimbangkan untuk melimpahkan perkara itu ke lingkup di bawah Mabes Polri.

"Sangat siap kok, orang kasusnya kasus kecil saja. Yah, kan saya sudah bilang kasusnya Pak BW, Pak AS (Abraham Samad), kasusnya Novel, Polsek saja juga cukup," ungkapnya.

"Ya mungkin dalam waktu dekat akan saya limpahkan ke wilayah untuk tangani itu. Supaya seolah-olah masalah itu, tidak Kabareskrim," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1425 seconds (0.1#10.140)