PDIP Nyatakan Sikap Politik Saat Penutupan Kongres

Sabtu, 11 April 2015 - 11:23 WIB
PDIP Nyatakan Sikap Politik Saat Penutupan Kongres
PDIP Nyatakan Sikap Politik Saat Penutupan Kongres
A A A
BALI - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) hari ini akan menyatakan sikap politik partai yang akan dibacakan pada penutupan kongres pada pukul 12.00 WITA.

Sekjen PDIP Hasto Keristiyanto menyatakan, PDIP sebagai partai pengusung pemerintah dengan kepercayaan rakyat, telah berhasil memenangkan pemilu presiden sehingga selanjutnya PDIP berada di dalam pemerintahan.

Dia menambahkan, dengan posisi PDIP yang berada di dalam pemerintahan maka PDIP menjadi mitra strategis penting dari pemerintah untuk memenuhi seluruh komitmen kerakyatannya.

“Hal tersebut yang akan kami sampaikan di dalam sikap politik PDIP nanti,” kata Hasto, di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Denpasar, Sabtu (11/04/2015).

Dia menjelaskan, saat ini PDIP mengemban suatu tugas yang tidak ringan lagi, mengingat setelah 10 tahun berada di luar pemerintahan.

“Kini kami berada di dalam pemerintahan dan tentu saja memiliki tugas-tugas yang penting untuk mendorong pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, agar secepatnya memenuhi harapan rakyat,” ungkapnya.

Seperti diketahui Kongres PDIP dijadwalkan akan berakhir pada Minggu 12 April 2015 besok, tapi Kongres PDIV ke IV ini direncanakan akan berlangsung lebih cepat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6197 seconds (0.1#10.140)