Jokowi dan Elite KIH Akan Hadiri Kongres PDIP di Bali

Sabtu, 14 Maret 2015 - 18:10 WIB
Jokowi dan Elite KIH Akan Hadiri Kongres PDIP di Bali
Jokowi dan Elite KIH Akan Hadiri Kongres PDIP di Bali
A A A
JAKARTA - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan menggelar Kongres ke IV di Bali yang akan dilaksanakan pada 8-12 April 2015 mendatang, dan Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan hadir pada pembukaan kongres.

Selain itu semua elite Koalisi Indonesia Hebat (KIH) juga akan menghadiri kongres partai berlambang kepala banteng tersebut. Ketua DPD I PDIP Bali Wayan Koster menyatakan, sudah memberi undangan kepada Presiden Jokowi.

“Beliau itu (Jokowi) kader kita, secara otomatis Bapak Jokowi akan hadir di kongres ini,” kata Wayan Koster, di Denpasar, Bali, Sabtu (14/3/2015).

Wayan mengatakan, selain Jokowi juga akan hadir pentolan partai di KIH seperti Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, dan Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Sutiyoso.

“Mereka semua yang jelas akan kami undang, bahkan partai dalam Koalisi Merah Putih (KMP) pun juga kami akan undang. Kalau mereka punya hajatan juga kami diundang oleh mereka, pastinya kita juga akan mengundang mereka,” paparnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0899 seconds (0.1#10.140)