BW Hadiri Deklarasi Antikorupsi di PP Muhammadiyah

Minggu, 08 Februari 2015 - 14:21 WIB
BW Hadiri Deklarasi Antikorupsi di PP Muhammadiyah
BW Hadiri Deklarasi Antikorupsi di PP Muhammadiyah
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto (BW) menghadiri acara deklarasi antikorupsi yang digelar oleh Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah dan Indonesia Corruption Watch (ICW).

Acara deklarasi ini bertemakan 'Berjemaah Lawan Korupsi' yang digelar di Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Minggu (8/2/2015). BW tiba pukul di Gedung Pusat Dakwah PP Muhammadiyah sekitar pukul 13.05 WIB.

Awalnya BW tiba mengenakan baju cokelat, dia datang bersama anak lelakinya Muhammad Yattaqi yang mengenakan jaket biru tua dan topi yang bertuliskan 'Berani Jujur Hebat'. BW pun segera bergegas masuk ke dalam Gedung.

Tak lama kemudian BW pun kembali keluar dengan telah berganti kostum t-shirt merah bertulisan 'Berjemaah Lawan Korupsi'. BW pun duduk dibangku yang telah disiapkan sembari memangku anak lelakinya itu.

Selain deklarasi gerakan antikorupsi, akan ada pula launching Madrasah Antikorupsi. Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga dijadwalkan untuk hadir dalam acara ini namun belum terlihat kehadirannya. Hingga berita ini diturunkan, acara masih terus berlangsung.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0158 seconds (0.1#10.140)