Bob Sadino Dikenal Pria Rendah Hati

Selasa, 20 Januari 2015 - 16:26 WIB
Bob Sadino Dikenal Pria Rendah Hati
Bob Sadino Dikenal Pria Rendah Hati
A A A
JAKARTA - Sepeninggal pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick, Bob Sadino ternyata banyak meninggalkan kenangan baik di lingkungan kerabatnya. Pria berusia 81 tahun itu dikenal sebagai orang yang rendah hati.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu supir pribadi almarhum Bob Sadino. Menurutnya, majikan yang telah mempekerjakannya selama 31 tahun itu menganggap dirinya sudah seperti keluarga sendiri.

"Kenangan banyak yang tidak bisa dilupain. Bapak suka seminar, saya ikut pergi naik pesawat bareng, tidur di hotel bareng satu kamar, makan juga bareng satu meja, kita kaya keluarga, tidak pernah Bapak membedakan saya," ujar sang supir, Sugiono usai pemakaman Bob Sadino di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (20/1/2014).

Sugiono bercerita, jika Bob menyukai makanan khas Indonesia dan sering mengajaknya untuk ikut makan bersama di salah satu restoran di bilangan Cipete, Jakarta Selatan.

"Bapak suka sekali makan makanan seafood, Bapak juga suka makanan Indonesia. Kalau ke sana saya diajak juga," ujarnya.

Hingga kini, Sugiono mengaku tidak percaya atas meninggalnya pria yang dikenal selalu memakai celana pendek itu. "Firasat enggak ada, kaya mimpi aja. Sama kaya ibu waktu itu, enggak ada tanda yang aneh-aneh," ungkapnya.

Seperti diketahui, Bob Sadino akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta pada Senin 19 Januari 2015 kemarin. Sebelumnya, Bob sempat tidak sadarkan diri selama 2-3 minggu.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6121 seconds (0.1#10.140)
pixels