Tran Thi Bich Hanh Sempat Minta Alkitab Bahasa Vietnam

Jum'at, 16 Januari 2015 - 15:22 WIB
Tran Thi Bich Hanh Sempat Minta Alkitab Bahasa Vietnam
Tran Thi Bich Hanh Sempat Minta Alkitab Bahasa Vietnam
A A A
SEMARANG - Rohaniwan dari beberapa gereja di Kota Semarang menggelar doa bagi Tran Thi Bich Hanh (37) WNA asal Vietnam yang mendekam di Lapas Kelas IIA Wanita Semarang alias Lapas Bulu. Dia adalah satu dari enam terpidana mati yang akan dieksekusi pada Minggu (18/1/2015).

Luis Imanuel dari GBT Firman Kudus Semarang mengatakan, jam 07.00 pagi tadi sempat bertemu dengan Tran. Dituturkannya, Tranch sudah tampak lebih tenang dibandingkan hari sebelumnya.

“Tadi pagi sudah agak tenang. Kalau kemarin terlihat shock, karena memang pengumumannya tiba-tiba. Sempat minta ke saya Alkitab bahasa Vietnam, saya carikan, ternyata sudah ada,” ungkapnya saat ditemui KORAN SINDO di Lapas Bulu Semarang, Jumat (16/1/2015).

Pihaknya pagi ini menggelar doa di Lapas Bulu. “Saya katakan ke dia (Tran), jangan menengok ke belakang. Hadapi yang di depan. Dia tegar,” tambahnya.

Rohaniwan lain, Neni Wijaya dari GBI Alfa Omega Semarang mengatakan, melakukan doa bersama dengan para tahanan dan narapidana di Lapas Bulu dilakukan bersama–sama dengan rohaniwan lainnya.

“Kondisi Tran baik-baik, kami menggelar doa juga terkait yang akan dieksekusi mati itu,” tambahnya yang pagi itu turut menggelar doa.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6594 seconds (0.1#10.140)