Menkumham Dijadwalkan Hadiri Rapat Komisi III

Senin, 01 Desember 2014 - 12:08 WIB
Menkumham Dijadwalkan...
Menkumham Dijadwalkan Hadiri Rapat Komisi III
A A A
JAKARTA - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly akan hadir ke DPR untuk rapat dengan Komisi III DPR. Apakah ini tanda Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah mencabut penundaan menterinya rapat dengan DPR?

Pagi ini, Yasonna terlebih dulu mengunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Cipinang untuk menghadiri seminar Hari AIDS Sedunia. Kemudian setelah dari Cipinang akan langsung meluncur ke DPR.

"Di berita acara, nanti Pak Menteri dari Cipinang (Lapas Cipinang) nanti akan langsung ke DPR," ujar salah satu staff protokoler Kemenkumham di Gedung Sentra Mulia Kemenkumham, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (01/12/2014).

Namun, hal itu masih akan dapat berubah mengingat adanya rapat dan acara mendadak. "Tapi masih suka berubah sih, soalnya kan Pak Menteri gitu, tiba-tiba berubah tempat kunjungannya karena ada rapat mendadak," pungkasnya.

Seperti diketahui, Komisi III DPR telah mengagendakan rapat dengan Menkumham Yasonna Laoly dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari ini pada pukul 14.00 WIB.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8502 seconds (0.1#10.140)