Titik Temu KIH dengan KMP Tinggal Tunggu Waktu

Rabu, 05 November 2014 - 11:17 WIB
Titik Temu KIH dengan...
Titik Temu KIH dengan KMP Tinggal Tunggu Waktu
A A A
JAKARTA - Sampai saat ini dua kubu di DPR belum menemukan titik temu untuk bersatu. Kedua kubu itu yakni antara Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dengan Koalisi Merah Putih (KMP).

Wakil Ketua DPR Agus Hermanto yakin, antara kubu KIH pendukung pemerintah Joko Widodo (Jokowi) dengan kubu KMP, bagian dari penyeimbang, akan bersatu dalam minggu-minggu ini.

"Insya Allah minggu ini, karena kita ingin segera secepatnya bersatu. Itu yang kita inginkan," ujar Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (05/11/2014).

Menurut Agus titik temu keinginan antara dua kubu tersebut sudah mulai mengerucut. Ia menjelaskan, titik temu itu semata-mata untuk kebaikan bersama demi memenuhi kebutuhan bansa dan negara.

"Kita selalu berkoordinasi, menurut saya ini sudah hampir ketemu, target kita secepatnya ketemu. Yang pasti dealnya demi kebaikan bersama untuk bagaimana kita bersatu," ucapnya.

"Karena kebutuhan berbangsa dan bernegara itu harus segera dipenuhi, maka kita harus mencari titik temu yang ideal. Kita harus betul-betul melihat apa yang diinginkan, yang dari hari ke hari makin maju," paparnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1028 seconds (0.1#10.140)