Jokowi Makin Khawatir DPR Terus Kisruh

Selasa, 04 November 2014 - 11:04 WIB
Jokowi Makin Khawatir DPR Terus Kisruh
Jokowi Makin Khawatir DPR Terus Kisruh
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka acara rapat kordinasi nasional bersama Gubernur, Kapolri, Kapolda, Pangdam di Istana Negara Jakarta.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyinggung mengenai dinamika politik yang terjadi di Indonesia. Dia menuturkan banyak investor yang khawatir dengan kondisi politik yang terjadi belakangan ini.

"Berkaitan dengan politik, setiap tamu dari luar, investor dari luar selalu menyampaikan kehwatirannya," kata Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Selasa (4/11/2014).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini meyakinkan para investor bahwa tidak ada masalah dengan kondisi politik di Indonesia. "Saya sampaikan tidak ada masalah," imbuhnya.

Jokowi menuturkan hari ini merupakan pertemuan pertama setelah resmi dilantik sebagai presiden. Rapat kordinasi ini juga dihadiri oleh wakil Presiden Jusuf Kalla.

Jokowi meminta para Gubernur juga tidak perlu khawatir terhadap dinamika politik nasional, termasuk kisruh yang terjadi di DPR. "Dinamika termasuk di DPR sangat biasa, di daerah tidak perlu khawatir," tegasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5714 seconds (0.1#10.140)