Jelang Rapat DPR Tandingan, Ruang Rapat Dikunci

Jum'at, 31 Oktober 2014 - 10:06 WIB
Jelang Rapat DPR Tandingan, Ruang Rapat Dikunci
Jelang Rapat DPR Tandingan, Ruang Rapat Dikunci
A A A
JAKARTA - Anggota fraksi partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat (KIH) berencana menggelar rapat paripurna DPR hari ini.

Rapat tersebut terkait dengan rencana mereka memilih pemimpin DPR. Langkah itu karena kecewa dengan dominasi Koalisi Merah Putih (KMP) di DPR.

Anggota DPR dari KIH telah telah berkumpul untuk melaksanakan rapat paripurna DPR tandingan itu. Namun hingga pukul 09.47 WIB, pintu ruang rapat paripurna di Nusantara II masih terkunci. Fasilitas lainnya seperti pendingin ruangan dan eskalator pun mati.

"Tadi malam sekjen (berjanji pintu) akan dibuka tetapi tidak tahu ada perubahan," ujar Wakil Sekretaris Jenderal DPP PDIP Ahmad Basarah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (31/10/2014).

Basarah mengaku hingga kini belum mendapatkan informasi lanjutan dari Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR terkait penggunaan fasilitas ruang rapat paripurna ini.

Pantauan Sindonews, puluhan anggota fraksi dari parpol yang tergabung di dalam KIH sudah berkumpul di depan ruang rapat paripurna.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3540 seconds (0.1#10.140)