Pemilihan Ketua Komisi XI DPR Diskors Hingga Besok

Rabu, 29 Oktober 2014 - 20:50 WIB
Pemilihan Ketua Komisi XI DPR Diskors Hingga Besok
Pemilihan Ketua Komisi XI DPR Diskors Hingga Besok
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan menskors rapat pemilihan pemimpin Komisi XI DPR.

Rapat yang berjalan hanya kurang lebih 35 menit itu rencananya akan dilanjutkan Kamis 30 Oktober 2014, sekitar pukul 11.00 WIB.

Taufik Kurniawan yang memimpin jalannya rapat tak secara detail menjelaskan penyebab diskorsnya rapat.

"Kami skors, ini karena internal. Tidak ada kaitan apa-apa," kata Taufik di ruang rapat Komisi XI Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

"Karena ini ada anggota yang baru masuk juga. Ini berkaitan dengan pimpinan komisi dan alat kelengkapan dewan," imbuhnya.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu menampik tudingan jika rapat diskors karena tidak kuorum. Dia juga enggan mengomentari dinamika yang terjadi di internal Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

"Saya tidak bicara dinamika di luar paripurna. Kan minimal enam fraksi. Kita tunggu yang berkaitan dengan permintaan internal, mencari waktu yang tepat," ucap Taufik.

Seperti pantuan Sindonews di lokasi, rapat Komisi XI DPR dihadiri oleh 25 dari 29 daftar hadir. Adapun anggota yang tidak hadir adalah dari Fraksi PPP yaitu M Amir Uskara, Dony Ahmad Munir, Ermalena.

Sementara, nama empat anggota fraksi dari Koalisi Indonesia Hebat (KIH) yakni Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (F-PDIP), Fraksi Hanura, dan Fraksi Nasdem tidak tertera si daftar hadir.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8039 seconds (0.1#10.140)