Tedjo Edy Mengaku Baru Ditunjuk Jokowi Kemarin Malam

Minggu, 26 Oktober 2014 - 20:55 WIB
Tedjo Edy Mengaku Baru Ditunjuk Jokowi Kemarin Malam
Tedjo Edy Mengaku Baru Ditunjuk Jokowi Kemarin Malam
A A A
JAKARTA - Politikus Nasdem Tedjo Edy Purdjianto mengaku baru ditunjuk sebagai Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan kemarin malam oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kemarin malam, Presiden Jokowi memintanya menghadap ke Istana Negara. Jokowi mengajaknya berbincang mengenai politik, keamanan, dan hukum.

"Saya jelaskan apa yang saya tahu. Beliau minta supaya diteruskan dari yang lama dan ditingkatkan. Semuanya bisa dilaksanakan dengan partisipasi dari seluruh masyarakat," kata Tedjo di Istana, Jakarta, Minggu (26/6/2014).

Sebelumnya, Tedjo mengaku sudah sering bertemu dengan Presiden Jokowi dalam acara partai politik, tapi tidak pernah ditawari jabatan menteri oleh mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Sama seperti menteri lainnya, Tedjo belum diberikan arahan oleh Presiden Jokowi mengenai tugas barunya sebagai Menteri Koordinator bidang Politik Hukum dan Keamanan.

Setelah pelantikan besok akan ada rapat sidang kabinet pertama. Saat itu Presiden Jokowi akan menjelaskan program kerja selama lima tahun kedepan.

"Pedoman dari situlah kita akan sinergikan dengan kementrian lain yang di bawah tentunya. Baru kita kerja," kata dia.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6976 seconds (0.1#10.140)