Lapor Hasil Muktamar, Romi Cs Temui Mbah Mun

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 16:08 WIB
Lapor Hasil Muktamar,...
Lapor Hasil Muktamar, Romi Cs Temui Mbah Mun
A A A
SURABAYA - Ketua Umum PPP versi Muktamar Surabaya M Romahurmuziy bersama tim formatur akan menghadap Ketua Majelis Syariah PPP Maimoen Zubair (Mbah Mun).

Romi akan melaporkan hasil Muktamar ke VIII PPP yang diselenggarakan di Surabaya ke Mbah Mun di Pondok Pesantren Al-Anwar Sarang, Rembang, Jawa Tengah.

"Ketum dengan beberapa orang tim formatur akan berangkat ke Sarang, akan melapor ke Mbah Mun terkait proses pelaksanaan Muktamar," kata Ketua SC Rusli Zainal di Hotel Empire Place, Surabaya, Jumat (17/10/2014).

Romi akan ditemani oleh tim formatur Emron Pangkapi, Suharso Monoarfa, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Jawa Timur Musyaffa Noer dan beberapa ketua DPW PPP.

Kata Rusli, setelah Muktamar selesai sudah tidak ada lagi kubu-kubuan di internal partainya. Sebelumnya, konflik Suryadharma Ali dengan Romi Cs memanas.

Saat disinggung soal kemungkinan SDA akan bersilaturahim dengan Mbah Mun, Rusli menjawab diplomatis. "Mbah Mun itu orang tua kita semua yang kita hormati, beliau arif jadi tetap diterima," tegasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5675 seconds (0.1#10.140)