Nurhayati: Walk Out Adalah Keputusan Saya!

Senin, 29 September 2014 - 12:10 WIB
Nurhayati: Walk Out Adalah Keputusan Saya!
Nurhayati: Walk Out Adalah Keputusan Saya!
A A A
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR Nurhayati Ali Assegaf menegaskan keputusan walk out dalam sidang Paripurna DPR soal RUU Pilkada atas perintahnya.

"Keputusan walk out adalah keputusan saya," ujar Nurhayati di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Senin (29/9/2014).

Karena, dia melihat opsi partainya tidak mungkin diakomodir dalam sidang paripurna tersebut. Opsi Partai Demokrat itu yakni pilkada langsung dengan 10 perbaikan.

"Dan saya berharap kalau misalnya ada yang menyetujui opsi kami, ya ikut walk out dong. Saya ini jadi anggota DPR sudah lama, sudah tahu apa yang terjadi," katanya.

Sekadar diketahui, hampir seluruh anggota Fraksi Partai Demokrat melakukan walk out dalam sidang pembahasan RUU Pilkada. Hanya enam anggota Fraksi Demokrat yang tak ikut walk out, diantaranya Gede Pasek Suardika dan Hayono Isman.

"Sekarang saya sebagai pimpinan fraksi, masa saya tidak berani ambil keputusan, apa gunanya saya dijadikan ketua fraksi, kalau tidak bisa ambil keputusan," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7476 seconds (0.1#10.140)