Kubu Prabowo Temui DPR Bahas Pansus Pilpres

Kamis, 07 Agustus 2014 - 12:19 WIB
Kubu Prabowo Temui DPR...
Kubu Prabowo Temui DPR Bahas Pansus Pilpres
A A A
JAKARTA - Kubu calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mengaku sudah bertemu dengan pimpinan Komisi II DPR.

Pertemuan itu terkait rencana untuk membentuk panitia khusus (pansus) untuk mengungkap kecurangan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (PilpreS) 2014.

"Kemarin saya bersama Pak Kivlan Zein dan Pak Mochtar Ngabalin, sudah bertemu dengan Pak Agun Gunanjar, Ketua Komisi II DPR RI untuk beraudiensi terkait rencana pembentukan pansus pilpres tersebut," ujar Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta, Andre Rosiade saat dihubungi Sindonews, Kamis (7/8/2014).

Andre memaparkan, Komisi II setuju dengan rencana pembentukan pansus pilpres dan akan mengusulkan ke pimpinan DPR.

Dia mengungkapkan, hal tersebut tergambar saat pihaknya melakuan audiensi dengan Ketua Komisi II DPR yang membidangi pemerintahan dalam negeri dan otonomi daerah serta Komisi Pemilihan Umum itu,

"Berhubung ini masih masa reses, beliau akan tindak lanjuti dengan mengirim surat resmi yang ditujukan kepada ketua DPR," ujar Andre.

Andre juga menegaskan, bahwa rencana dibentuknya pansus pilpres sangat penting untuk demokrasi Indonesia yang lebih baik.

"Ini bukan soal menang kalah. Agar semuanya dapat menjadi terang dengan dibentuknya pansus ini," ujar dia.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)