Pesan untuk Pendukung Prabowo Jelang Pengumuman Hasil Pilpres

Kamis, 17 Juli 2014 - 20:45 WIB
Pesan untuk Pendukung Prabowo Jelang Pengumuman Hasil Pilpres
Pesan untuk Pendukung Prabowo Jelang Pengumuman Hasil Pilpres
A A A
JAKARTA - Para pendukung calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa mengikuti apel di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, sore tadi.

Dalam kegiatan itu, para pendukung Prabowo-Hatta diimbau agar tidak mudah terprovokasi saat penetapan pemenang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, 22 Juli mendatang.

"Mengimbau seluruh relawan dan masyarakat indonesia pendukung dan pecinta Prabowo Hatta agar tidak terpancing atau terprofovokasi oleh pihak manapun yang menginginkan kekacauan," ujar Koordinator Apel Pendukung Prabowo-Hatta, Mayor Jenderal TNI Purnawirawan Asril Hamzah Tanjung, Kamis (17/7/2014).

Asril mengingatkan agar pendukung Prabowo-Hatta selalu menjaga kesatuan. Tujuannya agar siap menghadapi gejolak yang mungkin bisa timbul sewaktu-waktu akibat gesekan dan kesalahpahaman.

"Dengan penuh keyakinan kami akan menjaga dan mengawal beliau (Prabowo Hatta) sampai tercapai realisasi terpilihnya Prabowo - Hatta menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019. Semoga Tuhan meridhai pejuang kita demi ibu pertiwi yang kita cintai ini," tutur Asril.

Acara apel siaga damai dengan tema Damai Indonesia ini diadakan oleh keluarga besar relawan pendukung Prabowo-Hatta. Apel diikuti 50 ribu pendukung Prabowo Hatta se-Indonesia yang terdiri dari beberapa organisasi masyarakat.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5783 seconds (0.1#10.140)