KPU Se-Jakarta Rekap Suara Pilpres

Rabu, 16 Juli 2014 - 18:34 WIB
KPU Se-Jakarta Rekap Suara Pilpres
KPU Se-Jakarta Rekap Suara Pilpres
A A A
JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) di lima kota dan satu kabupaten di Provinsi DKI Jakarta melakukan penghitungan suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno menyebutkan pada penghitungan oleh KPU Jakarta Utara dilaksanakan di Hotel Mercure Ancol. Sementara KPU Jakarta Timur digelar di Desa wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Untuk KPU Kota Jakarta Selatan berlangsung di Hotel Maharaja, Mampang Prapatan, KPU Kota Jakarta Pusat digelar di Hotel Central, Pramuka. Di Jakarta Barat, KPU menggelar penghitungan suara di Hotel Mega Anggrek, dan KPU Kabupaten Kepulauan Seribu menggelar penghitungan suara di Pulau Untung Jawa.

"Penghitungan ini tetap dikawal oleh aparat keamanan dari Polres setempat," ungkap Sumarno, Rabu (16/7/2014).

Dia menyebutkan proses rekapitulasi tingkat kota dan kabupaten berlangsung hingga Kamis (17/7/2014). Rekapitulasi akan ditutup dengan rapat pleno secara terbuka.

Dengan begitu, relawan masing-masing pasangan calon presiden dan wakil presiden juga bisa ikut mengawalnya.

Sementara rekapitulasi tingkat KPU DKI Jakarta akan dilaksanakan pada Jumat-Sabtu, 18-19 Juli 2014 di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. "Secara nasional rekapnya hari Selasa 22 Juli 2014," pungkas Sumarno. (ilham safutra/koran sindo)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6091 seconds (0.1#10.140)