PKS Pastikan Setia dengan Koalisi Permanen

Rabu, 16 Juli 2014 - 15:45 WIB
PKS Pastikan Setia dengan Koalisi Permanen
PKS Pastikan Setia dengan Koalisi Permanen
A A A
JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan akan setiap dalam koalisi Merah-Putih yang mengusung Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

"PKS dengan jelas akan tetap setia dengan koalisi ini, karena bagi kita mementingkan untuk betul-betul kami bisa mengawal dan melanjutkan perjuangan selama ini," ujar anggota Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Dia menyampaikan koalisi permanen Merah-Putih lebih efektif dan bermanfaat dari sistem koalisi sebelumnya. "Manfaatnya adalah kalau misalnya kita berangkat dari koalisi-koalisi sebelumnya, yang koalisi tidak efektif karena sering kali partai-partai yang berkoalisi seringkali mempunyai pendapat sendiri-sendiri," tuturnya.

Seperti diberitakan, partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih telah sepakat membentuk koalisi permanen, salah satunya di parlemen. Adapun koalisi tersebut terdiri Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Golkar, Partai Bulan Bintang Partai Demokrat,
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7538 seconds (0.1#10.140)