Simpatisan Prabowo-Hatta Antre Undangan Konser Maher Zein

Rabu, 02 Juli 2014 - 14:08 WIB
Simpatisan Prabowo-Hatta Antre Undangan Konser Maher Zein
Simpatisan Prabowo-Hatta Antre Undangan Konser Maher Zein
A A A
JAKARTA - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan, pendukung dan simpatisan calon presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa akan menggelar konser musik religi Maher Zain nanti malam di Istora Senayan.

Tim kampanye nasional Prabowo-Hatta, Andre Rosiade mengatakan konser ini diselenggarakan tanpa dipungut biaya apapun hanya perlu membawa undangan khusus yang bisa diambil secara gratis.

"Kami telah menyiapkan 6.000 tiket (undangan) yang sebagian besar telah kami distribusikan kepada pengurus partai anggota Koalisi Merah Putih dan relawan-relawan Prabowo-Hatta. Jadi yang mendistribusikan langsung ke masyarakat adalah mereka," ujar Andre di Rumah Polonia, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Rabu (2/6/2014).

Sementara itu, bagi masyarakat umum yang belum mendapatkan undangan, hari ini dapat diambil di posko pemenangan Prabowo-Hatta Rumah Polonia.

Berdasarkan pantauan Sindonews di lokasi, simpatisan Prabowo-Hatta mulai mendatangi Rumah Polonia untuk mengambil undangan konser penyanyi lagu religi kelahiran Lebanon itu. Mereka masih menunggu panitia yang panitia yang mendistribusikan undangan tersebut.

"Mohon sabar, mungkin agak sore nanti ya. Panitia khusus yang menangani konser belum datang," imbau Andre.

Dia menambahkan, bagi yang tidak sempat mendapatkan undangan mereka bisa menyaksikan dari layar lebar yang disiapkan panitia di sekitar konser Maher Zain.

"Ini animo masyarakat terhadap konser ini sangat luar biasa. Bagi yang tidak mendapatkan tiket tetap bisa datang ke Istora Senayan. Kami sediakan layar lebar di sana," terangnya.

Berdasarkan jadwal, konser akan dimulai pukul 21.00 WIB malam ini di Istora Senayan dan disiarkan secara langsung melalui stasiun televisi RCTI.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7173 seconds (0.1#10.140)