Ratusan Pemulung Siap Konvoi untuk Jokowi

Selasa, 01 Juli 2014 - 22:06 WIB
Ratusan Pemulung Siap Konvoi untuk Jokowi
Ratusan Pemulung Siap Konvoi untuk Jokowi
A A A
JAKARTA - Ratusan pemulung di DKI Jakarta akan mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK).

Untuk menyiapkan deklarasi dukungan, para pemulung menggelar konsolidasi akbar yang difasilitasi Komite Pemenangan Jokowi-JK, Banteng Muda Indonesia (BMI) di Jalan Cilacap, Menteng, Jakarta Pusat.

Koordinator BMI, Mixil Mina Munir mengatakan, konsolidasi akbar itu untuk mempersiapkan rencana para pemulung yang akan menggelar konvoi besar-besaran di Jakarta, dan terakhir bertemu dengan Jokowi di Taman Ismail Marzuki (TIM) pada 4 Juli 2014.

"Ini agenda konsolidasi untuk persiapan konvoi yang diikuti pemulung di Jakarta. Di TIM rencananya mereka akan langsung bertemu Pak Jokowi," ujar Mixil di Posko BMI, Jakarta, Selasa (1/7/2014).

Mixil menjelaskan, pada kegiatan konvoi yang berakhir di TIM, para pemulung rencananya bakal menyodorkan kontrak politik kepada pasangan Jokowi-JK.

Ratusan pemulung yang hadir dari berbagai wilayah di Jakarta mengikuti rapat konsolidasi akbar. Pemulung diberikan kesempatan untuk memberi masukan terkait rencana kegiatan tersebut.

"Saya percaya Pak Jokowi kalo jadi presiden enggak pernah berubah. Tetap ingat sama orang kecil, merakyat," kata Dian, perwakilan pemulung.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6042 seconds (0.1#10.140)