Komunitas Kristen Indonesia Yakin Prabowo-Hatta Menang

Sabtu, 28 Juni 2014 - 19:12 WIB
Komunitas Kristen Indonesia Yakin Prabowo-Hatta Menang
Komunitas Kristen Indonesia Yakin Prabowo-Hatta Menang
A A A
JAKARTA - Relawan Hary Tanoesoedibjo bersama Komunitas Kristen Indonesia menyatakan dukungan untuk pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Komunitas Kristen Indonesia ini terdiri dari para pendeta, hamba Tuhan dan pemimpin Kristen Bekasi.

Pendeta Berti Landeng menyampaikan alasan mendukung pasangan capres nomor urut 1 tersebut karena Prabowo Subianto dianggap sebagai sosok pemimpin yang ikhlas dalam membela rakyatnya.

"Saya cukup senang dalam rangka deklarasi relawan Hary Tanoe. Ini positif menjelang hari pencoblosan," ujar Berti di Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (28/6/2014).

Pada kesempatan itu dia mengutarakan keyakinannya bahwa pasangan capres yang dukungnya itu akan menang dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli 2014 mendatang. Pihaknya juga akan berupaya memenangkan Prabowo-Hatta dengan mengajak para tetangga memilih capres nomor urut 1 itu pada hari pencoblosan.

"Kita masih ada waktu cukup untuk menyosialisasikan kesempatan bahwa pemimpin tepat adalah Prabowo-Hatta. Kita akan lihat pemimpin baru, berkualitas dan tepat" tandasnya.

Dia menambahkan, apresiasi layak diberikan kepada Hary Tanoesoedibjo karena telah menentukan sikap dukungan pasangan capres yang dianggap memiliki kriteria sebagai pemimpin bangsa ke depan.

"Saya juga bersyukur dengan HT (Hary Tanoesoedibjo), dengan relawannya dan juga seluruh daerah terus mengadakan deklarasi mendukung Prabowo-Hatta untuk menjadi presiden dan wakil presiden," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5259 seconds (0.1#10.140)