Pendukung Prabowo-Hatta Bagi-Bagi Selebaran

Jum'at, 20 Juni 2014 - 14:17 WIB
Pendukung Prabowo-Hatta Bagi-Bagi Selebaran
Pendukung Prabowo-Hatta Bagi-Bagi Selebaran
A A A
BANGKALAN - Pendukung Prabowo-Hatta membagi-bagikan selebaran kepada masyarakat di pinggir jalan protokol, Kabupaten Bangkalan, Jumat(20/6/2014). Ini dilakukan untuk mengajak warga supaya memilih Prabowo-Hatta dalam pilpres.

Adapun jumlah selebaran yang dibagikan pada pengguna jalan mencapai ribuan. Sebelum aksi digelar, para pegiat mengadakan tumpengan di sekretariatnya, Jalan Letnan Singosastro, Bangkalan. Supaya aksi pembagian selebaran mendapat restu, dan Prabowo bisa menang.

"Pembagian selebaran ini untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat supaya memilih Prabowo-Hatta dalam pilpres," terang Pembina Pegiat San Rasan Prabowo For Prabowo ( PS- P4P) Madura, Aliman Haris.

Menurutnya, untuk menciptakan negara yang tidak hanya hebat, mewujudkan bangsa yang hebat bermartabat, serta untuk mewujudkan cita-cita Proavinsi Madura lebih cepat, maka pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung Prabowo sebagai Presiden RI.

"Karena beliau gagah dan tegas, tidak lembek. Lalu mirip Bung Karno karena pakek songkok. Dan ketua TS (tim sukses) Mahfud MD merupakan orang Madura, sehingga Pak Prabowo perlu didukung," terang Aliman.

Dengan adanya penyebaran selebaran, diharapkan masyarakat yang mendukung Prabowo-Hatta terus meningkat. Ini sebuah ikhtiar mewujudkan cita-cita Madura Provinsi.

"Karena ketua TS-nya, pak Mahfud sangat setuju madura jadi provinsi. Cita-cita Madura mandiri sangat berpeluang besar untuk jadi provinsi. Apabila Prabowo terpilih sebagai Presiden," tandasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8011 seconds (0.1#10.140)