Barisan Hary Tanoesoedibjo Siap Genjot Suara Prabowo-Hatta

Sabtu, 14 Juni 2014 - 14:24 WIB
Barisan Hary Tanoesoedibjo...
Barisan Hary Tanoesoedibjo Siap Genjot Suara Prabowo-Hatta
A A A
SURABAYA - Ratusan pendukung Barisan Hary Tanoesoedibjo (BHT) di Jawa Timur siap genjot suara pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Dukungan itu dilakukan dalam wujud deklarasi ini di Kantor Perindo, Jalan Diponegoro, Surabaya. Pantauan di lokasi, sejak pukul 13.00 WIB, ratusan orang sudah memadati kantor tersebut.

Deklarasi ini dilakukan menyusul BHT juga telah dideklarasikan di Jakarta beberapa waktu lalu. Sementara, sejumlah satgas dari elemen Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB) juga berada di lokasi mengamankan jalannya acara tersebut.

Sekretaris GRIB Jawa Timur Irwanto mengatakan, deklarasi ini akan dihadiri oleh Hary Tanoesoedibjo langsung. Saat ini sedang dalam perjalanan menuju lokasi. Kata Irwanto, BHT ini merupakan salah satu elemen pemenangan pasangan Prabowo-HT di Jawa Timur.

"BHT merupakan beberapa elemen yang mendukung pasangan Prabowo-Hatta di Jatim. Kami siap memenangkan Pak Prabowo," kata Irwanto di lokasi, Sabtu (14/6/2014).

Ia yakin, Prabowo-Hatta akan menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2014-2019. Alasannya, dukungan dari masyarakat Indonesia hingga saat ini terus mengalir. Pun demikian dengan sejumlah tim juga turut bekerja ke bawah untuk memenangkan.

Sebelumnya, kata Irwanto, ada jaringan aktivis 98 yang memberikan dukungan ke Rumah Merah Putih Jatim di Jalan Imam Bonjol, Surabaya.
"Kami yakin menang. Dan untuk acara ini adalah pelantikan Garuda Sakti Jawa Timur," ujar pria berambut gondrong ini.

Sementara di lokasi, orasi dan yel-yel pemenangan Prabowo-Hatta terus berkumandang. Tak hanya itu, mereka juga membagikan beberapa kaos dan pin bergambar Prabowo-Hatta kepada masyarakat yang melintas di Jalan Diponegoro, Surabaya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)