Para Mantan Caleg Beri Dukungan ke Prabowo

Jum'at, 13 Juni 2014 - 17:14 WIB
Para Mantan Caleg Beri Dukungan ke Prabowo
Para Mantan Caleg Beri Dukungan ke Prabowo
A A A
JAKARTA - Sekelompok mantan calon anggota DPR dan DPR yang menamakan diri Srikandi Indonesia menegaskan mendukung Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

Srikandi Indonesia yang merupakan perkumpulan dari para calon legislatif dari berbagai partai menyatakan siap bekerja memenangkan Prabowo.

"Kami dari kandidat pemilu legislatif lalu, walaupun kami tidak lolos dari DPR dan DPRD tapi kami punya misi yang sama. Kami mendukung Prabowo karena kami ingin Indonesia lebih sejahtera. Prabowo lah yang paling pantas meneruskan perjuangan," ujar Koordinator Srikandi Indonesia, Maya Amadea Ismayani di Djoko Santoso Center, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (13/6/2014).

Wiwit Burhani yang juga koordinator Srikandi Indonesia menilai Indonesia membutuhkan sosok pemimpin yang berwibawa, karismatik, jujur, cerdas, dan tegas.

"Kami siap untuk memenangkan Prabowo-Hatta dengan cara yang bermartabat. Kami juga siap berjuang tanpa praktik uang dan kampanye hitam," ujar Wiwit.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5956 seconds (0.1#10.140)