Pokoke Satu di Kampanye Akbar Prabowo-Hatta

Kamis, 12 Juni 2014 - 18:40 WIB
Pokoke Satu di Kampanye Akbar Prabowo-Hatta
Pokoke Satu di Kampanye Akbar Prabowo-Hatta
A A A
PALEMBANG - Pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta menggelar kampanye akbar di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Masyarakat tumpah ruah memberikan dukungan kepada pasangan bernomor urut satu itu di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

Meski panas terik, namun ribuan masyarakat tetap antusias untuk memberikan dukungan kepada Prabowo-Hatta. Kampanye akbar tersebut, dihadiri beberapa artis ibu kota, seperti Denada dan Uut Permata Sari.

Para artis melantunkan lagu "pokoke joget" yang digubah menjadi "pokoke satu" atau melambangkan nomor urut dari capres yang diusung oleh Gerindra, Golkar, PBB, PPP, PAN, PKS dan Demokrat itu.

Ketua Harian Pemenangan Prabowo-Hatta Sumsel, Iskandar mengatakan, pasangan capres yang diusungnya memang pantas dipilih, karena programnya jelas membawa negeri ini ke arah yang lebih baik.

"Pak Prabowo merupakan orang yang bisa membawa perubahan. Dengan karakter yang tegas dan berwibawa, tentunya bisa mengembalikan NKRI sebagai macan Asia," tegasnya di hadapan masyarakat Sumsel yang hadir.

Pantauan di lapangan, tidak luput sejumlah kepala daerah kabupaten/kota di Sumsel yang hadir, seperti Bupati Lahat, Syaifudin Aswari Rivai, Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian, dan Bupati OKI Iskandar. Serta yang terjum menjadi Jurkam Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.

Hadir juga para tokoh nasional, Akbar Tanjung, ARB, Anis Matta, Priyo Budi Santoso, dan Marzuki Ali. Semuanya mendapat kesempatan untuk berorasi, dan menyerukan bahwa Prabowo-Hatta, sang pejuang perubahan.

"Indonesia negara besar, tetapi kalau tidak dipimpin oleh sosok yang tegas dan berkarakter, maka akan berada di bawah ketiak negara tetangga yang jauh lebih kecil," seru Prio Budi Santoso memuji Prabowo Subianto.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2595 seconds (0.1#10.140)