Bondan Gunawan Bilang Prabowo-Hatta Maknyus

Kamis, 12 Juni 2014 - 13:13 WIB
Bondan Gunawan Bilang...
Bondan Gunawan Bilang Prabowo-Hatta Maknyus
A A A
JAKARTA - Ratusan Massa Komunitas Kristen Katolik Indonesia Raya (Kira) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden (capres) nomor urut satu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Komunitas relawan ini mengaku tidak akan terpengaruh dengan kampanye hitam yang ditujukan ke Prabowo.

Juru bicara Kira Bondan Gunawan mengatakan, pihaknya percaya mantan Danjen Kopassus itu bisa memulihkan kondisi bangsa ini lebih baik dan mengangkat kembali wibawa Indonesia di pentas dunia internasional.

"Hari ini kita tengah diterpa kampanye hitam. Semoga dalam iman kita tetap yakin, dan teguh pada pilihan kita, Prabowo-Hatta maknyus" ujar Bondan di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (12/6/2014).

Pada kesempatan itu, Bondan mengimbau kepada masyarakat agar tetap konsisten dengan pilihan politik yang diyakini dan tetap melakuan kampanye putih. "Ketika kita sedang diterpa cobaan, lebih baik kita diam dan pejamkan mata, merenung dan teguhkan hati dengan pilihan kita. Kita tidak perlu ikut-ikut kampanye hitam, jika kampanye putih saja bisa menang," serunya.

Setelah deklarasi dukungan di Rumah Polonia, para relawan Kira akan tinggal di kampung-kampung dan daerah terluar Indonesia untuk turut menggalang kekuatan memenangkan Prabowo-Hatta. "Relawan kami siap diterjunkan ke 33 provinsi di Indonesia," tandas pria yang cukup dikenal sebagai pembawa acara kuliner ini.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2972 seconds (0.1#10.140)