Slank: Demokrasi Itu Santai Bukan Rusuh

Rabu, 11 Juni 2014 - 18:08 WIB
Slank: Demokrasi Itu...
Slank: Demokrasi Itu Santai Bukan Rusuh
A A A
JAKARTA - Grup Band Slank kerap memberikan kritik sosial melalui lagu-lagu yang diciptakannya. Menjelang Pemilu Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang, Slank berharap pesta demokrasi berlangsung dengan damai.

Pentolan Slank, Bimo Setiawan Sidarta atau yang akrab disapa Bimbim memandang pesta demokrasi adalah mekanisme mencari pemimpin yang mampu membawa perubahan.

"Ya kita belajar berdemokrasi, tapi jangan ada kerusuhan dimana-mana. Demokrasi itu santai aja," ujar Bimbim, di Senayan, Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Penting menurut Bimbim, selesai pemilu tugas capres dan cawapres adalah merealisasikan janji-janjinya untuk merubah bangsa. Oleh sebab itu, pencipta lagu Mawar Merah itu meminta kontestan pemilu presiden untuk siap menang dan kalah.

"Selesai ya sudah kita bangun bangsa lagi. Elo pilih siapa gue pilih siapa itu hak kita semua, tapi kita mau perubahan bersama Jokowi," ungkapnya.

Seperti diketahui, Slank bersama sejumlah musisi Indonesia memberikan dukungan melalui deklarasi Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental pada Pilpres 9 Juli mendatang. Kegiatan deklarasi itu juga mendapat dukungan dari sejumlah tokoh nasional.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)