Serikat Buruh Perkebunan Dukung Prabowo-Hatta

Jum'at, 06 Juni 2014 - 14:07 WIB
Serikat Buruh Perkebunan...
Serikat Buruh Perkebunan Dukung Prabowo-Hatta
A A A
JAKARTA - Dukungan terhadap Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Hatta Rajasa terus mengalir.

Hari ketiga kampanye terbuka Pemilihan Presiden (pilpres) 2014, sejumlah Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Seluruh Indonesia (PTPN I -XIV) menggelar deklarasi dukungan Prabowo-Hatta, di Hotel Aryadutta, Jakarta Pusat, Dengan total berjumlah 3,2 juta orang se-Indonesia, mereka menyatakan diri akan mendukung Prabowo Hatta.

"Hari ini Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Seluruh Indonesia dengan dihadapkan dengan berbagai permasalahan di lingkungan perkebunan, maka kami siap mendukung pemenangan Prabowo-Hatta," kata Ketua Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Seluruh Indonesia, Tuhu Bangun, di Hotel Aryadutta, Jakarta Pusat, Jumat (6/6/2014).

Dia mengatakan, para Serikat Pekerja Perkebunan Seluruh Indonesia menginginkan mengubah nasib masyarakat Indonesia menuju yang lebih baik, dan suasana yang lebih aman.

"Juga sikap yang lebih tegas karena selama perkebunan BUMN ini ada banyak hal yang dirasakan, seperti rakyat yang ke 10 di antara rakyat-rakyat di Indonesia," ujarnya

Tuhu menyatakan Federasi Serikat Pekerja Perkebunan Seluruh Indonesia memandang sosok Prabowo mampu dan siap untuk merubah tersebut. "Dan dapat memajukan BUMN Perkebunan, dapat menjamiin kesenimbungan dan terbentuknya kepemimpinan pemerintah yang dapat memberikan hal positif untuk rakyat," imbuhnya.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo mengatakan, menerima dan akan menyampaikan deklarasi tersebut kepada Prabowo dan Hatta. "Saya yakin dengan dengan deklarasi ini, mereka akan tambah bersemangat dan berjiwa lebih besar lagi untuk mensejahterakan rakyat Indonesia," ujar Hashim.

Dalam pidatonya Hashim memastikan tujuan kakak kandungnya yakni Prabowo Subiyanto menjadi presiden semata-mata bukan untuk mencari harta dan jabatan. "Beliau sudah cukup nyaman dengan materi, begitu juga jabatan. Beliau sudah banyak sekali jabatan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)