Ribuan Orang Akan Hadiri Kampanye Prabowo-Hatta

Rabu, 04 Juni 2014 - 21:46 WIB
Ribuan Orang Akan Hadiri Kampanye Prabowo-Hatta
Ribuan Orang Akan Hadiri Kampanye Prabowo-Hatta
A A A
BANTEN - Masa kampanye pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa, akan mengawali kampanye terbuka di Stadion Maulana Yusuf Kota Serang, Banten, Kamis 5 Mei 2014.

Sekretaris Pemenangan Prabowo–Hatta Provinsi Banten, Irfan Maulidi mengatakan, kampanye kali ini akan dihadiri artis nasional seperti Rhoma Irama bersama Soneta Grup, Ahmad Dhani, Anang Hermansyah dan Jaja Miharja.

Rapat akbar itu diprediksi diramaikan 30 ribu dari seluruh wilayah Banten dan sekitarnya ini, akan dihadiri Cawapres Hatta Rajasa.

Meski bakal dipadati ribuan orang, namun pihaknya menjamin kampanye terbuka di tengah kota ini tidak akan mengganggu ketertiban umum, apalagi menyisakan sampah di Stadion Maulana Yusuf.

Rencananya panitia kampanye akan membagikan 100 kantong plastik besar yang akan dibagikan kepada seluruh peserta kampanye, demi terciptanya kebersihan di sekitar arena kampanye. "Kami mengajak warga Serang untuk kampanye damai, santun, dan cinta lingkungan," ujarnya

Sementara itu, Capres Prabowo tidak bisa menghadiri acara Kampanye di Serang Banten, karena harus menghadiri kampanye terbuka di Bandung-Jawa Barat dan harus membagi tugas dengan Cawapres Hatta Rajasa.

Rencananya Hatta akan mengunjungi Pasar Induk Kota Serang dan di lanjutkan ke pondok pesantren Al Mubarok untuk silaturahmi, puncaknya Hatta akan menghadiri Kampanye terbuka di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri kota Serang Banten.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7748 seconds (0.1#10.140)