Prabowo-Hatta Maksimalkan Masa Kampanye

Rabu, 21 Mei 2014 - 18:52 WIB
Prabowo-Hatta Maksimalkan Masa Kampanye
Prabowo-Hatta Maksimalkan Masa Kampanye
A A A
JAKARTA - Masa kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 akan dimulai sejak 4 Juni hingga 5 Juli 2014. Waktu sebulan itu akan dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

"Kampanye fleksibel. Bisa saja saya ke Indonesia Timur, tapi bisa juga ke Aceh, dan lain-lain. Yang pasti harus bisa meng-cover semua daerah," kata Hatta Rajasa di rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak I/29, Otista, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014).

Menurut dia, tidak hanya kalangan artis pendukungnya yang akan diikutsertakan dalam kampanyenya nanti. "Seluruh yang kita miliki dan dukungan masyarakat akan kita maksimalkan. Seperti tadi budayawan dan seniman, mereka memiliki pengikut, itu juga energi buat kami," katanya.

Seperti diketahui, pada pilpres kali ini hanya ada dua pasangan calon yakni Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang usung oleh Partai Gerindra, PKS, PPP, PAN, PBB dan Partai Golkar. Sementara Joko Widodo-Jusuf Kalla diusung oleh PDIP, PKB, Hanura dan NasDem.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8718 seconds (0.1#10.140)