Prabowo awalnya takut berkoalisi dengan PKS

Sabtu, 17 Mei 2014 - 15:31 WIB
Prabowo awalnya takut berkoalisi dengan PKS
Prabowo awalnya takut berkoalisi dengan PKS
A A A
Sindonews.com - Calon Presiden (Capres) Partai Gerindra Prabowo Subianto diberi kesempatan menyampaikan pidato pilitik saat peresmian koalisi antara PKS dan Gerindra di DPP PKS di Jalan TB Simatupang.

"Tadinya kami agak takut sama PKS, PKS digambarkan partai Islam garis keras, tapi di beberapa daerah kita koalisi dan berhasil," kata Prabowo disambut tepuk tangan kader PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Sabtu (17/5/2014).

Mantan Danjen Kopassus itu mengakui, partainya sukses berkoalisi dengan PKS di beberapa daerah. "Setelah berdekatan loh kok orang-orang PKS tidak seseram yang digambarkan," imbuhnya.

Prabowo yang mengenakan baju putih sesekali melempar statemen yang memuji kader-kader partai pimpinan Anis Matta ini. Bahkan, Prabowo menyebut Partai Gerindra memiliki kesamaan dengan PKS. Tentu hal itu terlontar setelah terjalin kerja sama politik menuju pilpres Juli mendatang.

"Ternyata dalam diskusi yang saya lihat, kader PKS pinter-pinter, cerdas-cerdas, punya pemahanan soal kebangsaan. Sebagain muda-muda, kami juga akan mendorong anak-anak muda," tegasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9924 seconds (0.1#10.140)
pixels