PAN masih rahasiakan kontrak politik dengan Gerindra

Selasa, 13 Mei 2014 - 14:10 WIB
PAN masih rahasiakan...
PAN masih rahasiakan kontrak politik dengan Gerindra
A A A
Sindonews.com - Partai Amanat Nasional (PAN) hampir dipastikan akan berkoalisi dengan Partai Gerindra dalam Pemilu Presiden (Pilpres) Juli mendatang. Namun, hingga saat ini PAN masih enggan menyebutkan kontrak politik yang akan disepakati antara kedua belah pihak.

"Nanti akan diumumkan secara resmi setelah deklarasi, tunggu saat yang tepat," ujar Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PAN Viva Yoga Mauladi saat ditemui Sindonews di Komplek MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Yoga menegaskan, dalam kesempatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PAN yang dilaksanakan Rabu (14/5/2014), tidak akan diumumkan kontrak politik yang akan disetujui kedua partai.

Namun, pada intinya kontrak politik yang akan diajukan pihaknya tentu harus sesuai dengan platform PAN yaitu melaksanakan Pancasila dan UUD 1945 secara konsisten. Terutama dalam jangka pendek harus lebih mengedepankan realisasi dari Pasal 33 dan Pasal 34 tentang rancang bangun ekonomi kerakyatan.

Yoga menyebutkan, cita-cita partainya yang dituangkan dalam platform sudah sejalan dengan program politik Partai Gerindra. "Platform kami sejalan dengan platform Gerindra. Jadi sudah klop," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0942 seconds (0.1#10.140)