Rakernas PAN undang Prabowo Subianto

Selasa, 13 Mei 2014 - 12:56 WIB
Rakernas PAN undang Prabowo Subianto
Rakernas PAN undang Prabowo Subianto
A A A
Sindonews.com - Prabowo Subianto, calon presiden (capres) dari Partai Gerindra dijadwalkan akan hadir pada Rapat Kerja Nasion (Rakernas) Partai Amanat Nasional (PAN). Rencananya, rakernas tersebut akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Mei 2014.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PAN Viva Yoga Mauladi menyampaikan, dalam rakernas nanti akan membahas dua agenda. Pertama, terkait penetapan format dan platform koalisi.

Kedua, menetapkan Hatta Rajasa sebagai calon wakil presiden yang akan diajukan pihaknya ke Partai Gerindra untuk mendampingi Prabowo Subianto.

"Dalam rakernas nanti, kami berencana mengundang Pak Prabowo dan kawan- kawan dari Gerindra," ujar Viva di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (13/5/2014).

Sore ini dijadwalkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan menerima Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa di Istana Kepresidenan. Dikabarkan pertemuan ini terkait dengan recana kemunduran Hatta Rajasa dari jabatannya sebagai menteri.

Rencana mundur tersebut juga dikabarkan terkait dengan kesiapan Hatta Rajasa untuk menjadi pendamping Prabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6621 seconds (0.1#10.140)