PAN Gelar Kongres ke-VI di Jakarta, Ini Harapan BM PAN

Minggu, 18 Agustus 2024 - 21:55 WIB
loading...
PAN Gelar Kongres ke-VI...
Ketua DPP BM PAN, Riyan Hidayat menyampaikan bahwa Kongres PAN merupakan momentum besar untuk lebih mempersiapkan Indonesia yang lebih maju ke depan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kongres ke-VI Partai Amanat Nasional (PAN) akan diselenggarakan pada 23-24 Agustus 2024. Bertempat di Hotel Kempinski Jakarta, rapat terbesar ini mengusung tema "Indonesia Terdepan".

Ketua Dewan Pengurus Pusat Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPP BM PAN), Riyan Hidayat menyampaikan bahwa Kongres PAN merupakan momentum besar untuk lebih mempersiapkan Indonesia yang lebih maju ke depan.



"Sebagai kader, kami punya harapan sekaligus cita-cita progresif bahwa PAN akan menjadi partai yang senantiasa bisa diandalkan untuk ikut mengisi kemajuan demi kemajuan di republik ini," ujar mantan Presiden Mahasiswa UIN Jakarta ini, Minggu (18/8/2024).

"Di samping itu kita juga menyadari bahwa tantangan dan rintangan akan selalu ada. Tapi sebaiknya fokus utama kita adalah mengembangkan dan mendorong segala potensi secara utilitas bisa membantu kerja-kerja politik partai. Dan saya yakin BM PAN di bawah pimpinan saudara Sigit Purnomo (Pasha Ungu) bisa membersamai itu," sambung Riyan.

Pihaknya juga mengajak seluruh kader PAN utamanya kader muda yang tergabung dalam BM PAN untuk solid bersama mendukung dan meminta Zulkifli Hasan untuk berkenan kembali memimpin PAN untuk periode selanjutnya.



"Kami yakin masa depan Partai Amanat Nasional akan lebih meyakinkan jika terus dipimpin oleh Ayahanda Zulhas," pungkasnya.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)