SBY pantau kesaksian Boediono

Jum'at, 09 Mei 2014 - 13:43 WIB
SBY pantau kesaksian Boediono
SBY pantau kesaksian Boediono
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memantau sidang perkara korupsi pemberian fasilitas pendanaan jangka pendek (FPJP) Bank Century yang menghadirkan wakilnya, Boediono di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, hari ini.

"Presiden tetap menjalankan tugas-tugas seharinya sambil ikut memantau secara tidak langsung, dan iya itu yang sedang terjadi (SBY memantau)," ujar Staf Khusus Presiden Daniel Sparingga di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Kendati demikian, kata dia, Presiden SBY tidak akan memberikan komentar mengenai proses hukum yang sedang berjalan tersebut.

Dia juga mengatakan, Presiden SBY juga tidak akan campur tangan atas persoalan hukum itu."Jauh dari itu justru beliau tidak akan pernah berkomentar tentang prosesnya, tapi bahwa peradilan itu sebuah lembaga yang harus kita hormati," kata Daniel.

Sementara itu, informasi dari Biro Pers Kepresidenan pada hari ini, agenda Presiden SBY adalah internal atau tidak bisa diliput media.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6700 seconds (0.1#10.140)