Pertemuan 2 jenderal bikin peta koalisi cair

Selasa, 29 April 2014 - 05:45 WIB
Pertemuan 2 jenderal...
Pertemuan 2 jenderal bikin peta koalisi cair
A A A
Sindonews.com - Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambangi kediaman Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto, di Cipayung, Jakarta Timur, Rabu 23 April 2014.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Gerindra, Ahmad Muzani menyatakan, pertemuan dua mantan jenderal di era orde baru ini berlangsung produktif dan bagus. Menurutnya, selain membicarakan persoalan bangsa dan negara, Prabowo menawarkan koalisi dengan Wiranto.

"Pak Prabowo menawarkan sebuah kerja sama koalisi besar dalam pemilihan presiden yang akan datang. Saya kira Pak Wiranto memberikan uluran tangan itu dengan baik," kata Ahmad Muzani di kantor The Founding Fathers House, Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin 28 April 2014.

Ketua Lembaga Kajian Publik Sabang-Merauke Circle (SMC) Syahganda Nainggolan menambahkan, inisiatif Prabowo untuk menemui Wiranto merupakan sesuatu yang positif. "Pertemuan Prabowo dan Wiranto ini bisa dikatakan cair di kalangan militer. Itu (pertemuan) bagus," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)